Hotel di Makkah

Hotel Al-MultaQa

Hanya berjalan kaki 8-10 menit dari Masjidil Haram di Makkah, Elaf Al Multaqa menawarkan kamar-kamar ber-AC. Hotel ini memiliki meja depan 24-jam dan lift. Kamar-kamar di Elaf Al Multaqa dilengkapi dengan lantai berkarpet dan dihiasi dengan warna-warna hangat. Masing-masing menawarkan mini kulkas dan brankas. Kamar mandi termasuk mandi. Daerah perbelanjaan dan restoran dalam jarak berjalan kaki dari Elaf Al Multaqa. Bandara Internasional King Abdulaziz adalah 98 km berkendara. Parkir pribadi gratis diperbolehkan di lokasi.








Pullman ZamZam Makkah


Zamzam Grand Suites terletak hanya beberapa meter dari Masjid Suci dan menawarkan studio dan suite mewah. Hotel ini memiliki restoran dan pemandangan kota dan Ka'bah. Masjid Al Haram adalah 100 meter. Semua unit di Zamzam ber-AC dan elegan. Mereka memiliki area tempat duduk dengan TV satelit dan meja kerja. Mereka juga memiliki minibar dan brankas. Beberapa kamar memiliki panorama Haram / Ka'bah dilihat. Para tamu dapat menikmati sarapan prasmanan atau memilih untuk dilayani dalam privasi kamar mereka. Untuk makan siang dan makan malam adalah mungkin untuk mencicipi masakan gourmet di restoran hotel atau menjelajahi berbagai restoran lokal. Sebuah resepsi 24-jam dan penyewaan mobil tersedia di Zamzam Grand Suites. Jasa penukaran mata uang dan ATM juga ditawarkan di tempat. Bandara Internasional King Abdulaziz adalah 100 km jauhnya. 




Makkah Hilton Towers


Menghadap Masjidil Haram dan Ka'bah, Makkah Hilton Hotel terletak di jantung kota Makkah, Arab Saudi. Berdoalah dengan pemandangan Masjidil Haram dalam dua ruang doa 10000-kursi ber-AC dan berkarpet. Semua kamar di Makkah Hilton memiliki pemandangan Masjidil Haram Masjid kota, pegunungan, atau Ka'bah. Masing-masing menawarkan meja dan sofa. Suite ini memiliki ruang tamu yang terpisah dengan ruang makan dan ruang eksekutif memberikan akses ke lounge eksekutif. EL Etlalah Restaurant, yang menawarkan jendela melengkung tradisional, menyajikan hidangan Asia serta Arab rasa specialities.Savor daerah di restoran Al Fayhaa atau memilih masakan internasional otentik di Lagenda. Bersantai sambil minum kopi Arab di CaffĂ© Cino. Pengalaman pusat perbelanjaan di tempat yang luas dengan 450 merek toko dan food court. Objek Makkah di ambang pintu Makkah Hilton Hotel termasuk Ka'bah dan Sumur ZamZam, dengan situs Islam lainnya yang penting suci kurang dari 5 mil jauhnya. 




0 Response to "Hotel di Makkah"

Posting Komentar